Pages

Sunday, June 12, 2011

Suzuki A-Star Concept

[sportscar-autocar.blogspot.com] Pertama kali terlihat pada bulan Januari di New Delhi Auto Expo, A-Star adalah membuat debut Eropa di Jenewa. Sebagai mobil global pergi, sangat sulit untuk menemukan satu dengan silsilah lebih kaya daripada ini Suzuki sedikit. Dirancang dan dikembangkan di Jepang dan India, A-Star kini menargetkan pembeli Eropa. Suzuki telah sangat berhasil di India. Untuk terjadi tiga dekade Suzuki telah bekerja sama dengan mitra Maruti India, dan usaha / India patungan Jepang saat ini menguasai lebih dari 55 persen pasar otomotif India booming.
Jadi masuk akal bahwa A-Star akan memanfaatkan 25 tahun pengalaman yang Suzuki telah bekerja di India, belum lagi biaya murah tenaga kerja India. A-Star akan dibangun di India dan diekspor di seluruh dunia, termasuk Eropa, di mana ia akan menghasilkan margin keuntungan yang bagus. Waktu Exact tidak pasti. A-Star produksi dimulai pada bulan Oktober, dengan penjualan awal untuk pasar domestik India, diikuti dengan peluncuran ke Asia dan Eropa.

Sebuah perubahan nama tersebut juga mungkin untuk versi Eropa-meskipun Suzuki para pejabat mengkonfirmasi bahwa nama A-Star akan tetap untuk India. Apapun lencana atau nama mereka menampar di atasnya, kita tidak berharap untuk muncul di pantai kita. Didukung oleh mesin 996cc kecil, tiga-silinder, A-Star hanya tidak memiliki tenaga kuda bahwa Amerika pembeli permintaan.

Tapi tidak ada menyangkal bahwa proporsi chunky dari hatchback empat pintu terlihat bagus. Sebuah menyenangkan, berkembang gaya yang menunjukkan warisan India mobil adalah di lampu belakang A-Star. Perhatikan dengan seksama, dan Anda akan melihat ada desain paisley India bekerja ke dalamnya.

1 comment:

  1. What a Nice Car. You've reached my dream. congratulations and enjoy it.

    Exhaust Systems

    ReplyDelete

Popular Posts